Monday , 15 July 2024

Ikuti Musrembang, Walikota Andrei Angouw Sampaikan Program Pembangunan Kota Manado

Manado, SpiritKawanuaNews || Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wawali Richard Sualang menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Provinsi Sulut di Hotèl Luwansa Manado. Selasa (29/6/21).

Kegiatan Musrembang yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey ini, membahas program-program penting untuk pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara.

Lebih khusus dalam musrembang ini untuk pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2021-2026 menjadi skala prioritas utama.

Dalam Musrembang ini juga sejumlah usulan-usulan dalam program pembangunan dari Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara ikut dibahas, hal ini bertujuan menyelaraskan pembangunan yang merata di Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu kehadiran Walikota Manado Andrei Angouw dalam musrembang ini sudah tentu untuk menyampaikan sejumlah kiat-kiat pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Manado. Sehingga apa yang menjadi harapan warga Kota Manado dapat terwujud untuk pembangunan yang berkesinambungan, lewat Perjuangan Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang.

BACA JUGA  Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW: Wali Kota Manado Ajak Pererat Toleransi Antar Umat Beragama

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. Sementara bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Virtual.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gunernur Sulut Drs. Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Bupati dan Walikota serta Wakil Bupati dan Wakil Walikota se Provinsi Sulut serta pejabat eselon pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, unsur pers dan undangan lainnya.

(MSev)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.