Tuesday , 16 July 2024

77 SK PPPK Diserahkan Bupati Minsel Franky Wongkar

|Spiritkawanua|| Minsel – Bupati Minsel Frangky D. Wongkar bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang menyerahkan SK Pengangkatan dan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Para penerima SK telah mengikuti tahapan seleksi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada tahun 2019, kini 77 P3K bisa bernafas legah.

Bertempat Di Gedung Waleta Pemkab Minahasa Selatan Pada Rabu (10/03/21) SK yang di tunggu-tunggu oleh 77 P4K Bupati dan Wakil Bupati Minsel FRW-PYR i Dampingi Oleh Sekretaris Daerah Denny Kaawoaan dan Kaban BKDD Roy Tiwa memberikan Surat Keputusan bagi 77 P3K diantaranya 10 Penyuluh Pertanian dan 67 Tenga Guru.

BACA JUGA  Bupati FDW Resmikan Kantor Sekretariat KONI Minsel

Dalam sambutannya Bupati Minsel Frangky D Wongkar mengatakan, kiranya amanah yang di percayakan ini dilaksanakan penuh dengan komitmen
“Saya harap selalu berupaya menunjukan etos kerja yang baik sehingga bisa membantu dalam pembangunan kabupaten Minsel kedepan” ucap Wongkar

Kegiatan ini berjalan dengan baik dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.
(Irto)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.