Tuesday , 16 July 2024

FDW-PYR Resmi Dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Minsel 2021-2024

SpiritKawanuaNews||Minsel – Mengatas namakan Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey secara resmi melantik Bupati -Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota periode 2021-2024.

Adapun pelantikan tersebut, yakni Frangky Wongkar -Petra Rembang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk-Wenny Lumentut, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulung, Sachrul Mamonto-Oscar Manoppo Kabupaten Bolaangmongondow Utara dan Iskandar Kamaru-Deddy Hamid (Bolmong Selatan).

Pelantikan, tersebut dengan menerapkan protokol Kesehatan covid-19, bertempat di Graha Bumi Bringin Manado, Jumat (26/2/2021).

Kegiatan yang dihadiri Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Abram Tumanduk, Kajati Provinsi Sulut Adita Prawitaningsih, S.H.serta undangan yang hadir, berjalan dengan aman dan sukses.

BACA JUGA  Ketua Komisi V DPR RI Lasarus : Kami Datang Bukan Ceremonial, Tapi Diharapkan Membawa Solusi Bagi Korban Bencana di Minsel

Usai dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Frangky Wongkar dan Petra Rembang, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, juga para pendukunngnya sehingga dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Minsel semakin maju dan hebat.

Dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati, sesuai dengan sambutan Gubernur Olly Dondokambey, Wongkar dan Rembang siap menjalankan tugas semaksiimal mungkin untuk pembangunan, kemasyarakatan, dan kemajuan di Kabupaten Minsel. Harap Wongkar dan Rembang.

(IW)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.