Monday , 15 July 2024

FDW-PYR Siap Bawa Perobahan Untuk Minsel Lebih Maju

SpiritKawanuaNews ll Minsel – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus melakukan blusukan ke masyarakat. Dalam blusukan yang dilakukan, program pro rakyat dengan slogan perubahan terus digaungkan.

Kepada koran ini, Franky Donny Wongkar mengatakan, pasangan FDW-PYR pasti melakukan perubahan di Kabupaten Minsel. “Dengan semua program yang kita bawa ini adalah untuk perubahan bagi Kabupaten Minsel. Semua program yang kita bawa itu adalah aspirasi langsung dari masyarakat. Jadi program ini dari rakyat untuk rakyat,” tuturnya.

Pasangan nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan, Perindo, PSI, Partai Gerindra, dan PKB tersebut, juga gencar melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, relawan dan pendukung.

BACA JUGA  Lagi FDW Terobos Senayan Lobi Bantuan Khususnya Sektor Pariwisata Dan Pertanian

Frangky Donny Wongkar juga meminta seluruh tim relawan pemenangan semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 yakni OD-SK untuk gubernur dan wagub Sulut serta FDW-PYR untuk Minsel.

“Program kami jelas dan akan kami buktikan. Jika kita sepakat, maka perubahan makin dekat untuk kita wujudkan,” sebutnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Sonny Frans Tandayu menyampaikan, pasangan FDW-PYR merupakan calon pemimpin yang jelas dan merakyat.

“Saya mengajak masyarakat dan semua tim relawan mendukung serta memenangkan pasangan ODSK dan FDW-PYR pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini. Pasangan ini sangat memiliki program yang jelas. Figur FDW-PYR juga telah terbukti merakyat. Mari secara bersama-sama kita kawal dan menangkan,” kuncinya. (Irto)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.