Monday , 15 July 2024

OD-SK Kans Juara Pilgub 2020

SpiritKawanua|| Manado – Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Selawesi Utara Olly Dondokambey dan Stefen Kandouw Kans beasar juara di pilkada 2020.

Sebagaimana diketahui bersama kekuatan Pasangan ODSK yang diusung dan didukung enam partai politik PDI Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, PSI, PKB, Perindo, dan PPP. Semua partai yang memiliki kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendukung pasangan petahana itu.

Deselah-selah kesibukannya pada Senin (20/09/20) kepada wartawan Olly mengatakan
“Kami siap untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara. Tagline kami, Solid Bergerak untuk Sulut Maju. Tema ini diangkat karena kami sadar betul bahwa untuk membawa Sulawesi Utara menjadi lebih maju, dibutuhkan soliditas. Jika torang (kita) ta pica-pica (terpecah), kalau torang tidak sepaham, pembangunan akan tersendat,” ucap Olly

BACA JUGA  Cara Membuka Jok Motor Tanpa Kunci: Petunjuk Praktis

Menurut Olly, Sulut mempunyai banyak potensi untuk menjadi daerah yang sangat maju, karena letaknya yang strategis di bibir Pasifik. Karena itu, ODSK berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan program lima tahun terakhir yang meliputi upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM), ekonomi masyarakat, konekvitas dan pembangunan infrastruktur.

Selain itu juga, peningkatan tata kelola pemerintahan dan upaya mewujudkan Bitung menjadi pelabuhan ekspor dan impor ke Asia dan Pasifik. “Semua upaya dan program itu tentunya membutuhkan soliditas yang prima. Dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan seluruh pihak di Sulawesi Utara. Kami siap menjadi pelayan rakyat,” ujar Olly.

Hal senada disampaikan Steven Kandouw. Ia berdoa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa merestui seluruh masyarakat Sulawesi Utara. “Program pemerintah pusat dan janji kampanye kami selama lima tahun ini telah kami laksanakan, dan akan tingkatkan. Kiranya Tuhan menyertai langkah kami,” ucap Steven.

BACA JUGA  Digadang Bakal Jadi Icon Baru Kota Manado, Walikota Cek Progres Pembangunan MBW

(Red)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.