Saturday , 1 October 2022
Xavi

Xavi Hernandez Puji Lewandowski yang Cetak Brace Saat Menjamu Elche

Xavi

Penyerang Barcelona Robert Lewandowski mencetak brace dalam Laga melawan Elche. Pelatih El Barca Xavi Hernandez pun memuji penyerang tunggal bernomor punggung 9 itu.

Blaugrana menerima kunjungan Elche pada pertandingan pekan keenam La Liga 2022/23, Sabtu (17/09) malam WIB. Bertanding di Camp Nou, Blaugrana menang dengan skor telak 3-0.

Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan untuk El Barca dengan mencetak brace di menit ke-34 dan di menit ke-48. Dan satu gol lainnya dicetak oleh Memphis Depay pada menit ke-41.

Dengan hasil ini, Barcelona menempati posisi pertama di klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 16 poin dari 6 pertandingan. Sementara Elche belum beranjak dari dasar klasemen setelah mengoleksi satu poin.

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Leipzig: Los Blancos Bungkam Die Bullen 2-0

Penampilan fantasti yang ditunjukkan Robert Lewandowski mendapat pujian dari sang maestro Barcelona Xavi Hernandez. Dia merasa senang dan terkejut dengan sikap Lewandowski.

“Saya terkejut dengan sisi kemanusiaan Lewandowski. Dia adalah orang yang sangat rendah hati dengan komitmen dan rasa lapar,” ujar Xavi

Xavi juga memuji Ansu Fati. Penyerang berusia 19 tahun tersebut juga bermain sangat baik meski tidak mencetak gol dalam pertandingan ini.

“Ansu terlihat baik, dia terlihat bahagia. Dia bermain cukup baik hari ini, dan dia memiliki beberapa peluang,” lanjutnya.

“Kami memiliki rencana dengannya dan kami akan tetap bersamanya. Dia akan sangat penting, jangan khawatir.”

 145 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.