Wednesday , 7 June 2023

Di Tengah Hujan Awal Maret Walikota Turlap ke Singkil dan Taas

SPIRITKAWANUANEWS–Setelah libur cukup panjang di akhir Bulan Februari, Walikota Andrei Angouw kembali membuka Bulan Maret dengan kegiatan peninjauan lapangan, Selasa (1/3). Kendati sementara diguyur hujan cukup deras, Walikota mengunjungi Singkil dan Taas.

Kunjungan pertama di Singkil itu, Walikota melihat kondisi bangunan/gedung ex Kantor Dinas Lingkungan Hidup Manado. Rencana kedepan bagunan/gedung ini akan dialih-fungsikan sebagai Gedung Sekolah yakni SMP. Dilokasi ini Walikota diterima Kadis Diknas Deasy Lumowa, Sekdis dan beberapa pejabat.

Selesai melihat kondisi bangunan/gedung ini Walikota berjalan kaki meninjau beberapa drainase dan saluran-saluran air. Saat melihat kondisi drainase dan saluran air, Walikota didampingi Kadis PUPR Jhony Suwu serta beberapa pejabat teknis.

BACA JUGA  Sampah di Sungai Menumpuk, Petugas Kerja Ekstra Menjaring

Selesai dari Singkil, Walikota didampingi Kadis PUPR Kota Manado menuju Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala. Di sana Walikota melihat progres perbaikan anak sungai dan drainase yang sedang dilakukan termasuk meninjau beberapa saluran air yang tersumbat. Ikut hadiri dilapangan mendampingi Walikota dan rombongan Lurah dan beberapa ketua lingkungan.(**/rgm)

 564 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.